Perjalanan Film Preman Pensiun 2019

Film serial preman pensiun merupakan serial layar kaca yang telah tayang dari tahun 2015 hingga saat ini. Serial layar kaca ini menjadi tenar lantaran jalan cerita yang mengangkat kisah kehidupan sehari-hari. Pada musim pertama preman pensiun didi petet menjadi tokoh utama yang membuat rating dari acara ini meningkat tajam.

Nasehat bijak serta banyak dari cerita hidup sehari-hari yang diangkat menjadi cerita dalam episode preman pensiun menjadi daya tarik yang kuat dalam serial layar kaca ini. Genre seperti film preman pensiun ini telah menjadi nafas baru bagi para penonton yang mungkin sudah terlalu bosan dengan genre percintaan.

Ditinggal Didi Petet

Keberhasilan dari film preman pensiun di musim pertama harus diiringi dengan kabar duka setelah didi petet yang berperan menjadi kang bahar meninggal dunia. Kabar ini tentunya mengguncang para pemain, kru, dan juga para penikmat serial layar kaca ini. Meskipun tanpa kang didi cerita dari serial layar kaca ini tetap berlanjut hingga musim kedua.

Di musim kedua peran keluarga kang bahar dikurangi porsinya, di ceritakan juga pada serial ini bahwa kang bahar telah meninggal dunia dan permasalahan yang berkutat pada keluarga kang bahar juga pada pembagian warisan. Menggantikan didi petet epy kusnandar atau kang mus menjadi pusat cerita dari serial layar kaca preman pensiun musim kedua.

Musim kedua dan ketiga dari serial preman pensiun masih menjadi primadona para pemirsa karena alur ceritanya yang masih merakyat dan sangat mengena di hati pemirsanya. Di musim kedua kang mus yang berusaha melepaskan jabatannya sebagai pemimpin preman menggantikan kang bahar menemui lika-liku yang patut untuk dinantikan.

Setiap episode dari serial preman pensiun ini selalu saja ada cerita yang bisa diambil menjadi pelajaran bagi para pemirsanya. Inilah yang bisa membuat serial preman pensiun bertahan hingga bertahun-tahun. Perjuangan kang mus untuk kembali ke jalan yang benar juga selalu dinantikan oleh para pemirsa.

Bisnis Baru Kang Mus

Pada serial preman pensiun 2019 bisnis baru kang mus terancam bangkrut karena masalah finansial dan juga kurangnya pengalaman kang mus dalam mengurus dagangan. Disisi lain muncul lagi permasalahan baru antara anak buah kang mus dengan kehidupan jalanannya. Fokus kang mus tidak bisa tertuju pada satu bisnis saja.

Masalah yang mendera anak buah kang mus juga membuat ia harus turun tangan langsung untuk membantu anak buahnya menyelesaikan masalah. Sementara bisnis kang mus yang terancam bangkrut semakin membuat kepala kang mus susah tidur. Perjuangan kang mus dalam mengayuh dua perahu kehidupan ini diceritakan dengan sangat apik.

Yang kemungkinan akan menjadi konflik tambahan dari serial layar kaca preman pensiun 2019 ini adalah pembalasan dari musuh lama kang mus. Sepeninggalan kang bahar memang pemegang kekuasaan tertinggi menjadi kursi yang diperebutkan, apalagi kang mus yang diangkat oleh kang bahar memiliki musuh lama yang siap menusuk dari belakang.

Berbagai tipu muslihat dan juga kelicikan dari musuh lama kang mus ini semakin terasa setelah kang mus resmi melepas jabatannya sebagai kepala preman. Musuh lama kang mus ini masih menyimpan dendam lama pada kang mus dan ingin membuat kehidupan kang mus semakin sengsara.

Mulai dari dengan mencoreng wajah dan wibawa preman terminal mantan anak buah kang mus dengan mengirimkan copet, hingga menggoda anak buah kang mus semua dilakukan oleh musuh lama kang mus ini. Dengan adanya konflik baru sepertinya serial ini akan semakin seru untuk diikuti.

Jangan sampai anda ketinggalan cerita kang mus menghadapi musuh lamanya yang masih misterius ini. Entah apa sebenarnya motif asli yang melatarbelakangi kembalinya dendam lama dari musuh kang mus ini. Saksikan dan ikuti selalu ceritanya, dijamin serial layar kaca preman pensiun ini tidak akan membuat anda kecewa.

By admin